PSG Beri Izin Cavani Pindah Ke Mu

Berita Sepakbola Liga Inggris – Rencana Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani nampaknya mendapatkan jalan yang cukup mulus. Paris Saint-Germain diberitakan sudah memberi lampu hijau kepada MU untuk mengajukan tawaran untuk sang striker.

Nama Cavani dalam beberapa waktu terakhir memang sering dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Pemain berkebangsaan Uruguay ini diberitakan menjadi incaran Solskjaer setelah Marcus Rashford tumbang karena cedera.

Striker Paris Saint-Germain itu memang diberitakan sedang tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Jatah bermainnya semakin menurun semenjak Les Parisiens meminjam Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Info sepakbola terupdate mengklaim bahwa MU punya kesempatan yang cukup besar untuk merekrut mantan pemain Napoli ini. Namun mereka harus siap bayar mahal untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Paris Saint-Germain sudah menanggapi ketertarikan MU terhadap Cavani. Mereka membuka diri untuk melepaskan Cavani. Mereka menilai sang striker sudah berada di akhir kontraknya, sehingga sangat sulit untuk dipertahankan.

Untuk itu mereka siap melepaskan Cavani ke Old Trafford, namun dengan syarat The Red Devils harus membelinya, di mana juara bertahan Ligue 1 Prancis ini tidak membuka opsi untuk meminjamkan sang striker.

Laporan dari Berita Sepakbola Terkini mengklaim bahwa Paris Saint-Germain meminta bayaran yang cukup mahal bagi Cavani. Cavani dibanderol dengan harga 25 juta pounds. Kubu Paris Saint-Germain diberitakan ogah menurunkan harga sang pemain.

Angka ini tergolong mahal pasalnya kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain sendiri akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *