Presiden Real Madrid Pastikan Tak Akan Pulangkan Ronaldo

Orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez akhirnya buka suara terkait rumor timnya akan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Perez bisa memastikan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar, dan klubnya tak berencana membuat itu terjadi.

Seperti diketahui, bisa dikatakan saat ini adalah saat dimana Cristiano Ronaldo melalui momen yang sulit di Juventus. Tentu saja ini berkaitan dengan performa sang pemain yang dinilai kurang mengigit.

Karena hal tersebut, Ronaldo lantas kerap jadi sasaran kritik dan pada akhirya memunculkan spekulasi bahwa mega bintang Portugal itu berniat hengkang pada musim panas nanti. Beberapa klub bahkan sudah mulai dikaitkan dengan masa depan Ronaldo.

Dari sekian banyak klub yang dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, salah satunya adalah mantan klubnya sendiri, Real Madrid. Ya, Juara bertahan La Liga itu dilaporkan tertarik untuk memulangkan Ronaldo.

Rumor ini belakangan kerap terdengar di media-media Spanyol, dan Real Madrid sendiri sempat bungkam sampai akhirnya Presiden Florentino Perez bersedia angkat bicara.

Orang nomor satu di Real Madrid itu bisa memastikan bahwa klubnya tidak berencana untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

“Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid,” ujar Perez kepada El Chiringuito.

Meski demikian, Perez sama sekali tak menampik fakta bahwa dia cukup senang dengan Cristiano Ronaldo terlebih melihat apa yang telah disumbangkan pemain 38 tahun tersebut kepada Real Madrid selama 9 tahun.

Namun, Perez menegaskan bahwa saat ini Ronaldo masih terikat kontrak di Juventus sehingga dia tidak akan nekat merekrut pemain Portugal tersebut.

“Saya sangat menyukai dia karena dia telah memberikan banyak hal bagi kami. Namun rumor itu tidak masuk akal, karena ia masih terikat kontrak di Juventus,” ujarnya.

Berdasarkan kabar yang terdengar di sejumlah media Spanyol, ada beberapa hal yang membuat Madrid ragu merekrut Ronaldo. Termasuk salah satunya karena banderol yang ditetapkan Juventus untuk sang pemain.

Kabarnya, Bianconneri hanya bersedia melepas Ronaldo jika ada yang menebusnya dengan kocek 100 Juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *