Orang Ini Bilang Edinson Cavani Bakal Tinggalkan MU

Manchester United sepertinya harus benar-benar merekrut striker anyar pada bursa transfer musim panas, pasalnya menurut salah seorang sumber terdekat sang pemain akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Edinson Cavani sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kemarin. Mantan pemain Napoli itu didapat secara cuma-cuma setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Sempat kesulitan pada awalnya, namun perlahan performa Cavani mengalami peningkatan. Dia mulai jadi andalan utama di lini depan, bahkan menyaningi Anthony Martial yang sejatinya sudah lima tahun berkostum MU.

Fakta tersebut lantas membuat para fans Manchester United berharap agar pihak klub memperpanjang kontrak Cavani, mengingat kontraknya saat ini hanya mengikat sampai akhir musim 2020/21.

Bahkan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga sempat memberikan isyarat agar manajemen klub memperpanjang kontrak striker tim Nasional Uruguay tersebut.

Hanya saja, dalam beberapa bulan terakhir ini, terdengar kabar yang mengklaim bahwa Cavani ogah memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Striker Uruguay ini disebut akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Desas-desus kepergian Cavani sampai saat ini masih ramai dibicarakan media-media Inggris. Bahkan, Ayah Cavani sendiri juga mengatakan bahwa anaknya tak akan bertahan di Inggris dan ingin kembali ke Amerika Selatan sebelum gantung sepatu.

Kini giliran pelatih asal Argentina, Alexander Medina yang membeberkan hal serupa.

“Saya tahu bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali,” ujar Medina kepada TyC sports.

Medina mengatakan hal tersebut bukan tanpa dasar, dia adalah salah satu teman dekat dari kakak kandung Cavani yang memang bekerja sebagai agen transfer sang pemain.

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut berencana untuk kembali ke Uruguay, bermain di kampung halamannya agar bisa lebih dekat dengan keluarga.

“Saya adalah teman baik kakaknya Cavani. Cavani kabarnya ingin kembali ke Uruguay untuk berada dekat dengan keluarganya lagi,” ujarnya.

Entah benar atau tidak klaim ini, tapi yang jelas Manchester United harus mempertimbangkan kemungkinan terburuk, mereka harus mulai mencari striker baru untuk musim depan.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *