Manchester City Akan Terus Pepet Liverpool

Liga Inggris – Kemenangan atas Burnley kembali menumbuhkan kepercayaan diri dari para pemain Manchester City. Gelandang The Citizens, Rodri menegaskan timnya tidak akan menyerah untuk mengejar Liverpool sampai akhir.

Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah diimbangi Newcastle United 2 – 2 di akhir pekan lalu. Tadi malam (3 Desember 2019), The Citizens bangkit dengan mempermalukan Burnley dengan skor 4 – 1 di Turf Moor dalam lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan ini sementara memangkas selisih poin antara City dengan Liverpool di puncak klasemen. Pasukan Josep Guardiola itu mendulang 32 poin, berjarak delapan poin dari Liverpool yang baru akan bertanding melawan Everton pada malam ini (4 Desember 2019) dini hari WIB.

Rodri mengakui bahwa Manchester City memang membutuhkan kemenangan melawan Burnley. Rival sekota Manchester United ini diharamkan untuk membuang-buang angka lagi di sisa musim.

“Kami masih memiliki setiap peluang untuk mempertahankan gelar juara kami,” ucap Rodri dilansir Info Sepakbola Terkini. “Sampai hitung-hitungan matematika menyatakan tim lain yang menang, kami akan melakukan apa yang kami bisa, berjuang sampai akhir.”

“Kita akan melihat versi terbaik Manchester City sekarang, Manchester City sebagai juara bertahan” sambung pemain Spanyol itu.

“Kami akan bermain habis-habisan karena kami memerlukan kemenangan untuk kepercayaan diri. Itu adalah pertandingan penting. Kami sedang melakukan usaha terbaik, tapi memang terkadang Anda tidak menang.”

“Bagaimanapun kompetisi masih panjang, tapi seperti yang saya katakan tadi bahwa ini adalah pertandingan penting untuk kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *