Garang di Qatar, Maverick Vinales Tak Sabar Jajal GP Portimao

Dua seri pertama MotoGP musim 2021 ini dilalui dengan sangat baik oleh rider Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Dengan ‘bekal’ yang dirasa cukup tersebut, Vinales lantas tak sabar untuk menjajal seri ketiga yang akan digelar di Sirkuit Portimao, Portugal.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez berhasil menjadi pemenang pada seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar tanggal 28 Maret lalu. Sedangkan pada seri GP Doha yang berlangsung di Sirkuit yang sama, Vinales nyaris saja finish di peringkat ke-3.

Sayang, dia gagal menjaga performanya jelang lap-lap terakhir dan akhirnya melorot dan finish di urutan ke-5. Meski mengecewakan memang, tapi rider berusia 26 tahun tersebut mengaku cukup optimis dengan balapan-balapan berikutnya.

Termasuk pada GP Portimao yang akan berlangsung akhir pekan ini, dimana Vinales punya kenangan buruk pada Sirkuit tersebut di musim 2020 kemarin.

“Saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini. Saya sangat menyukai trek Portimao. Trek ini penuh tantangan.”

“Tahun lalu kami tak finis setinggi yang kami mau, namun sejatinya saya menikmati balapan itu, karena trek ini punya banyak tempat untuk menyalip,” ungkap juara dunia Moto3 2013 asal Spanyol ini.

Sejatinya, Sirkuit Portimao memang terkenal unik, topografi treknya yang cenderung naik-turun mirip dengan trek motorcross sehingga dijuluki ‘Rollercoaster’.

Banyak rider yang kesulitan tampil maksimal pada Sirkuit ini, termasuk salah satunya Maverick Vinales yang tahun lalu hanya mampu finish di urutan ke-11. Namun begitu, rider asal Spanyol tetap antusias jelang digelarnya balapan di Sirkuit tersebut. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

“Saya suka tipe sirkuit macam ini, membuatnya sangat seru. Dalam balapan tahun lalu, saya punya ritme balap yang baik, terutama menjelang finis. Jadi, kami akan fokus akhir pekan ini untuk memastikan bahwa saya merasa nyaman sejak awal balapan,” pungkas Vinales.

Yang lebih menarik lagi selain trek menantang di GP Portimao adalah kembalinya sang juara dunia delapan kali, Marc Marquez yang dinyatakan sudah pulih dan bisa comeback lagi usai 10 bulan absen.

13 thoughts on “Garang di Qatar, Maverick Vinales Tak Sabar Jajal GP Portimao

  1. Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Balapan di . Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Balapan di Sirkuit Rollercoaster Bolanet Usai tampil apik dalam Seri Qatar dan Doha Maverick Vinales mengusung motivasi tinggi jelang MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao pada 1618 April nanti.

  2. MotoGP Doha 2021 Maverick Vinales Tak Sabar Kembali . Apr 01 2021 Maverick Vinales senang dengan performa yang didapatkannya saat memenangi GP Qatar 2021 akhir pekan lalu Pembalap Monster Energy Yamaha itu tak sabar untuk mengulang penampilan apik di Sirkuit Losail Qatar saat GP Doha 2021 digelar akhir pekan ini Maverick Vinales waspada dengan potensi ancaman dari tim lain.

  3. MotoGP Vinales Tak Sabar Menunggu GP Qatar kumparancom. Feb 26 2020 Maverick Vinales sudah tidak sabar untuk turun di GP Qatar yang berlangsung pada hari Minggu 832020 demikian seperti dilansir crashnet Pebalap asal tim Yamaha ini resmi menjadi pebalap tercepat di sesi pramusim terakhir di Sirkuit Losail Ia .

  4. Bersinar di Tes MotoGP Qatar Maverick Vinales Sudah Tak . Feb 27 2020 Tampil bersinar dan jadi yang tercepat di hari terakhir tes MotoGP Qatar Maverick Vinales sudah tak sabar ingin balapan.

  5. Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Jajal GP . Apr 23 2021 Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Jajal GP Portimao admin 23042021 Categories berita Comments Dua seri pertama MotoGP musim 2021 ini dilalui dengan sangat baik oleh rider Tim Monster Energy Yamaha Maverick Vinales.

  6. Fabio Quartararo Tak Sabar Jajal Motor YZRM1 di GP . Apr 11 2021 Fabio Quartararo Tak Sabar Jajal Motor YZRM1 di GP Portugal Penulis Viggo Tristan Minggu 11 Apr 2021 Performa Yamaha dalam dua seri perdana di Qatar memang tergolong cukup bagus Pada seri perdana Maverick Vinales berhasil mengalahkan semua rivalnya dan menjadi juara satu Sepekan kemudian giliran Fabio Quartararo yang unjuk gigi dan .

  7. Maverick Vinales Tak Sabar Beraksi di MotoGP Indonesia. Dec 05 2019 Rider Yamaha Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk beraksi di Mandalika Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah MotoGP di tahun 2019 Balapan kuda besi itu berlangsung Lombok Nusa Tenggara Barat Pembangunan sirkuit sedang .

  8. Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Balapan di . Apr 15 2021 Bolanet Usai tampil apik dalam Seri Qatar dan Doha Maverick Vinales mengusung motivasi tinggi jelang MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao pada 1618 April nanti Lewat rilis resmi tim pada Rabu 1442021 rider Monster Energy Yamaha ini mengaku bertekad untuk balas dendam pada keterpurukan musim lalu di trek tersebut Vinales sukses memenangi Seri Qatar pada 28 Maret lalu .

  9. Jadwal Live Streaming MotoGP Moto2 dan Moto3 Portimao . Apr 16 2021 Bolanet Akhir pekan ini baik MotoGP maupun Moto2 dan Moto3 akan menjalani seri ketiga musim 2021 yakni Seri Portugal yang akan digelar di Sirkuit Algarve Portimao pada 1618 April Bolaneters pun harus memastikan diri jangan sampai ketinggalan aksi Johann Zarco Fabio Quartararo Maverick Vinales Jorge Martin Jack Miller Pecco Bagnaia Valentino Rossi Marc Marquez dan .

  10. Maverick Vinales Akan Latihan di Qatar Selama Musim Dingin . Dec 04 2019 Maverick Vinales Akan Latihan di Qatar Selama Musim Dingin Rezki Alif Pambudi Rabu 4 Desember 2019 1700 WIB MotoGP Maverick Vinales OtoRaceid Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Maverick Vinales akan tetap bekerja keras di selasela liburan musim dingin ini.

  11. Cristiano Ronaldo Archives mitbotscom. Presiden Real Madrid Pastikan Tak Akan Pulangkan Ronaldo Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Jajal GP Portimao Catatkan Penampilan ke100 di MU Ini Kata Harry Maguire.

  12. Rossi dan Vinales Tak Sabar Jajal Motor Yamaha di Phillip . Feb 13 2017 Valentino Rossi dan Maverick Vinales baru saja menjalani kegiatan promosi yang dilakukan Yamaha di Thailand dan Vietnam.

  13. Jurgen Klopp Archives mitbotscom. Dec 26 2019 Presiden Real Madrid Pastikan Tak Akan Pulangkan Ronaldo Garang di Qatar Maverick Vinales Tak Sabar Jajal GP Portimao Catatkan Penampilan ke100 di MU Ini Kata Harry Maguire Kategori berita Gosip Pemain Liga Uncategorized.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.