Fokus Brasil Pada Kualifikasi Piala Dunia

Kualifikasi Piala Dunia: Fokus Brasil Pada Kualifikasi Piala Dunia.

Brasil memiliki rekor sempurna dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka sejauh ini menjelang perjalanan Kamis ke Venezuela, diikuti oleh pertandingan tandang ke Kolombia pada hari Minggu dan kunjungan Uruguay minggu depan. SG Lotto

Setelah putaran pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang penuh gejolak bulan lalu, untuk pertandingan berikutnya Brasil dapat menurunkan skuad penuh dan tujuan yang jelas untuk mengamankan tiket mereka ke Qatar. Selecao memiliki rekor sempurna dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini menjelang perjalanan Kamis ke Venezuela, diikuti oleh pertandingan tandang ke Kolombia pada hari Minggu dan kunjungan Uruguay minggu depan. Tiga kemenangan lagi mungkin bisa mengamankan kualifikasi Brasil dalam waktu singkat. ā€œJelas itu selalu bagus untuk lolos secepat mungkin,ā€ kata bek sayap Juventus berusia 30 tahun Alex Sandro. “Namun, kami selalu berpikir tentang bermain untuk menang, memainkan yang terbaik, menunjukkan semua yang telah kami kerjakan. Di pertandingan berikutnya kami akan melakukan yang terbaik untuk mengamankan kualifikasi,” tambahnya.

Brasil juga berharap untuk menghindari kekacauan kualifikasi bulan lalu ketika pelatih Tite kehilangan sembilan anggota skuad aslinya — termasuk pemain Chelsea Thiago Silva, trio Liverpool Alisson, Roberto Firmino dan Fabinho, duo Manchester City Ederson dan Gabriel Jesus. , dan pemain Manchester United Fred — dan bentrokan mereka dengan Argentina ditinggalkan setelah hanya 10 menit oleh pejabat kesehatan masyarakat Brasil.

Covid sebagian besar harus disalahkan atas kedua masalah tersebut, dengan klub-klub Inggris menolak untuk melepaskan pemain mereka karena kewajiban karantina ā€“ masalah yang sejak itu telah diselesaikan antara pemerintah Inggris dan Brasil.

Begitu juga dengan regulasi Covid Brasil yang melatarbelakangi tindakan pejabat kesehatan tersebut setelah Argentina menurunkan empat pemain asal Inggris meski harus dikarantina selama dua pekan setibanya di Brasil.

Isu-isu tersebut kini telah terbatas pada masa lalu, meskipun masih belum ada kabar kapan pertandingan akan diputar ulang.

Dan untuk pemain sayap Leeds United, Raphinha, itu sangat melegakan setelah panggilan pertamanya ke skuad Brasil dibatalkan oleh penolakan klubnya untuk membebaskannya.

“Saya sangat sulit, saya sangat frustrasi. Tentu saja, saya berharap sampai menit terakhir saya bisa datang,” kata Raphinha tentang pengalaman itu.

“Yang bisa saya lakukan adalah tetap tenang, terus bekerja keras, karena saya tahu akan ada panggilan lagi dalam beberapa minggu,” tambahnya.

Semuanya berjalan dengan baik untuk Raphinha, yang sedang dalam performa bagus di Liga Premier Inggris.

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan dalam karier dan hidup saya,” tambahnya.

Meskipun skuad mereka terkuras terakhir kali, Brasil masih menang 1-0 saat tandang ke Chili dan mengalahkan Peru 2-0 di kandang dengan gol dari Neymar, yang diskors melawan Venezuela.

Brasil memimpin klasemen tunggal kualifikasi Amerika Selatan dengan selisih enam poin dari Argentina dan Lionel Messi yang sedang dalam performa terbaiknya, yang pekan lalu membuka rekening golnya untuk Paris Saint-Germain dengan gol ajaib untuk memastikan kemenangan 2-0 atas Manchester City di Liga Champions.

Argentina yang belum terkalahkan bertandang ke Paraguay pada Kamis, menjamu Uruguay pada Minggu dan kemudian menjamu Peru pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *