Catatkan Penampilan ke-100 di MU, Ini Kata Harry Maguire

Harry Maguire pada akhirnya berhasil mencapai penampilan ke-100 bersama dengan Manchester United di semua ajang. Terkait dengan fakta tersebut, sang bek mengaku sangat bangga karena dia bisa mencapainya dalam waktu yang relatif singkat.

Sebagai informasi, Harry Maguire bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu, dimana yang bersangkutan saat itu dibeli dari Leicester city lewat kocek tak kuran dari 80 Juta Poundsterling.

Sejak bergabung, bek berusia 29 tahun tersebut memang langsung jadi andalan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di lini belakang Manchester United, dan bisa dikatakan posisinya juga tak tergantikan oleh pemain lain di jantung pertahanan.

Musim ini, Maguire bahkan mencatatkan penampilan terbanyak dibandingkan pemain lain, hal tersebut dikarekan fakta bahwa dia tidak pernah menepi karena cedera.

Terkini, Maguire tampil dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Brighton and Hove Albion akhir pekan kemarin. Nah, faktanya itu adalah penampilan ke-100 bagi sang bek bersama Setan Merah di semua ajang.

Menanggapi fakta tersebut, Maguire mengaku sangat terhormat dengan capaian ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan yang besar bagi saya,” buka Maguire kepada laman resmi Manchester United.

Sejak awal bergabung dengan Manchester United, Harry Maguire selalu merasa bangga, apalagi di setiap pertandingan yang dia mainkan.

“Saya selalu merasa terhormat ketika bermain untuk klub ini. Setiap kali saya mengenakan seragam tim ini, baik di sesi latihan atau di pertandingan, saya merasa bangga dan terhormat,” tambahnya.

Sangat jarang pemain yang bisa mencatatkan 100 penampilan hanya dalam waktu dua musim saja, karena itu Maguire merasa bangga dengan hal tersebut.

“Bisa mencatatkan 100 penampilan dalam waktu yang singkat ini menjadi tujuan saya saat datang ke sini. Fokus utama saya untuk terus bermain dan juga mendapatkan kepercayaan manajer untuk tampil dari minggu ke minggu,”

“Saya dibeli klub ini untuk melakukan itu, dan saya bersyukur saya mendapatkan apa yang saya harapkan tersebut,” ujarnya.

Maguire dipercaya bakal tampil juga dalam pertandingan leg pertama Liga Europa melawan Granada jum’at mendatang, 9 April 2021.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *