Berita Bola Liga Prancis: Angel Di Maria Resmi Tambah Kontrak di Paris Saint-Germain

Berita Bola Liga Prancis: Para fans Paris Saint-Germain bisa bernafas lega, karena salah satu pemain andalan klub, Angel Di Maria telah resmi menyepakati kontrak anyar dari raksasa Ligue 1 Prancis. Kontrak baru ini bakal mengikat sang pemain hingga tahun 2023 mendatang.

Dengan perpanjangan kontrak baru ini, secara otomatis Angel di Maria tidak akan bisa direbut oleh klub lain pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka para peminat baru bisa memulai lagi upaya mereka pada tahun 2022 mendatang.

Meski demikian, bisa jadi pada tahun 2022 mendatang Paris Saint-Germain kembali memberikan kontrak baru kepada Di Maria. Apalagi, dalam klausul kontrak baru ini terdapat klausul perpanjangan kontrak baru untuk setahun ke depan.

Menurut informasi yang terdengar, pihak klub sudah mempersiapkan kontrak baru inin sejak beberapa pekan lalu, namun kesepakatannya baru tercapai dan karena itulah Paris Saint-Germain baru bisa memberikan pengumuman resmi lewat situs mereka.

Berita Bola Liga Prancis. Di Maria sendiri memang sudah berusia 33 tahun, terbilang cukup uzur untuk pemain sepakbola, namun dia tetap memegang peranan penting dalam skuat arahan Mauricio Pochettino.

Musim ini saja, sang pemain sudah mengantongi total 27 penampilan dengan torehan lima gol dan 12 assist dari semua kompetisi.

Di Maria juga turut terlibat saat PSG bertemu Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions baru-baru ini. Meski hanya dalam waktu singkat saja, yakni 31 menit.

Performa terbaiknya adalah saat berhadapan dengan Nimes di ajang Ligue 1 Prancis pada Februari lalu. Saat itu, Di Maria tak hanya mencetak gol tapi juga menciptakan assist yang membawa Les Parisiens menang dengan skor telak 3-0.

Sejak merapat dari Manchester United pada tahun 2016 silam sampai sekarang, Pemain Argentina Di Maria telah mempersembahkan empat gelar Ligue 1 untuk Les Parisiens. Torehan tersebut bisa bertambah kalau PSG mampu menyalip Lille yang sedang berada di puncak saat ini.

Berikutnya, Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Nantes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan besok di Parc Des Princess.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *