Skuat MU Saat Ini tak Akan Mampu Juarai Liga Champions

Menurut Legenda United, Rio Ferdinand, tidak satupun orang dalam ruang ganti eks klubnya yang merasa yakin bisa memenangi trofi liga Champions Eropa musim depan. Bahkan, dengan melihat bagaimana mereka bermain musim ini, Ferdinand tidak yakin skuat Mourinho cukup kompetitif musim depan.

Skuat MU Saat Ini tak Akan Mampu Juarai Liga Champions

Manchester united musim ini memang berhasil memenangi dua trofi bergengsi, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Tapi, jika berjuang dengan komposisi skuat yang sama pada kampanye musim depan, legenda klub, Rio Ferdinand, tak yakin tim arahan Jose mourinho bisa bersaing ketat dalam perburuan titel liga Champions Eropa.

Setelah gagal finish di empat besar klasemen liga primer inggris, tim besutan jose Mourinho tersebut tetap berhak atas tiket ke ajang liga champions Eropa musim depan berkat keberhasilan mereka menyabet trofi juara liga Europa. Sedangkan di kompetisi domestik sendiri, United memanngi trofi Piala Liga setelah mengalahkan southampton pada partai final.

Pelatih Jose Mourinho sendiri cukup puas dengan performa tim asuhannya musim ini, Ferdinand merasa United butuh perombakan demi bisa menjadi penantang di kompetisi terakbar klub-klub Eropa musim depan, dan ia pun yakin skuat yang ada sekarang juga menyadarinya.

“Saya tidak merasa ada satu orang pun di ruang ganti Manchester United yang akan menyatakan bahwa mereka bisa memenangkan Liga Champions dengan tim yang ada saat ini dan gaya bermain mereka musim ini, Saya sendiri juga tidak yakin.” demikian Ferdinand dikutip dari Sport Review.

Menurut sejumlah media Inggris, Manchester United diyakini akan kembali belanja besar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Pelatih jose Mourinho sendiri dipercaya telah memberikan daftar pemain yang dia inginkan kepada Chairman klub, Ed Woodward. Dalam daftar tersebut, diyakini nama-nama besar seperti Antoine Griezmann, Aubameyang, Giorgio Chiellini dan bebrapa nama lagi ada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *