Lagi, Rooney dicoret Dari Skuat timnas Inggris

Pelatih Gareth Southgate memilih untuk tidak memasukkan nama sang kapten dalam skuat terbarunya, padahal pertandingan yang menanti The Three lions terbilang cukup penting, diantaranya lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dan laga ujicoba kontra Prancis.

Lagi, Rooney dicoret Dari Skuat timnas Inggris

Pada awal bulan juni mendatang, Tim Nasional Inggris akan memainkan sejumlah pertandingan jeda Internasional yang terbilang cukup penting. Karenanya, the Three lions akhirnya memanggil 25 nama pemain yang akan mereka berangkatkan untuk laga-laga tersebut. Yang jadi sorotan utama adalah tidak dipanggilnya kembali kapten sekaligus penyerang United, Wayne Rooney.

Sebagaimana diketahui, Wayne Rooney memang telah menjabat sebagai kapten Timnas Inggris sejak Piala Euro 2016 kemarin, namun status tersbut tak lantas mewajibkan pelatih gareth Southgate untuk menyertakan bintang Manchester United itu dalam skuat arahannya. Terbukti, sejak Piala euro 2016 kemarin berakhir, ini adalah kali kedua Rooney dicoret dari skuat Timnas Inggris.

Disinyalir, alasannya adalah karena yang bersangkutan jarang bermain secara reguler bersama dengan United musim ini.

Skuat Inggris:

Kiper: Jack Butland (Stoke City), Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley).

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Aaron Cresswell (West Ham), Ben Gibson (Middlesbrough), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham), Kyle Walker (Tottenham).

Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Eric Dier (Tottenham), Adam Lallana (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Jake Livermore (West Brom), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City).

Penyerang: Jermain Defoe (Sunderland), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *