Donnarumma Sudah Jatuh Cinta dengan AC Milan

Dikatakan Sang Allenatore, bahwa kiper muda Italia itu telah menjelma menjadi salah satu pilar penting AC Milan, namun situasinya saat ini memang berbeda, menyusul kegemilangan Donnarumma yang membuat sejumlah pihak semakin tertarik.

Donnarumma Sudah Jatuh Cinta dengan AC Milan

Pelatih AC milan, Vincenzo Montella, sama sekali tidak mencemaskan situasi kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma yang belakangan ini diyakini bakal menimbang opsi hengkang. Eks pelatih Fiorentina yakin, kiper berusia 18 tahun tersebut sudah terlanjur jatuh cinte kepada Rossoneri,

Sebagaimana diketahui, semenjak kemunculannya di tim utama AC Milan pada tahun 2015 lalu, di usia 16 tahun, Donnarumma memang sudah menarik perhatian banyak raksasa Eropa. Sang pemain kemudian tampil gemilang dan menjadi andalan utama Rossoneri sejak tahun 2016 lalu kemudian juga menjadi kiper kedua setelah buffon di Tim Nasional Italia. Pantas saja, dia semakin diminati raksasa-raksasa Eropa.

Para Peminat Donnarumma dipercaya akan mulai bergerak mendekati sang pemain pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Sedangkan, Donnarumma sendiri belum juga menegaskan dimana dia akan berkarir musim depan, bahkan agen transfernya, Mino Raiola, mengungkap bahwa kliennya tetap menimbang segala opsi pada bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari pernyataan sang Agen, Pelatih Milan, Vincenzo Montella, berujar bahwa Donnarumma tidak akan segan bertahan di San Siro, itu karena kecintaanya pada klub.

“Ia adalah anak muda yang jatuh cinta pada Milan, Anda bisa melihatnya sendiri, Setelah itu, ada beberapa situasi yang berbeda. Donnarumma sudah menjadi pemain penting untuk Milan. Sudah pasti, ia merupakan pilar utama tim ini,” ungkap Montella pada Premium Sport.

Sebagai informasi, saat ini Kontrak Donnarumma hanya bertahan sampai Musim panas tahun 2018 mendatang, sehingga tak heran, spekulasi masa depannya kian mengemuka. Untuk mendesaknya, Milan diklaim sempat mengultimatum – mengancam bakal mencadangkan sang kiper musim depan jika tak meneken kontrak segera sebelum tanggal 30 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *