Cahill Berharap Tembus Skuat Inggris Di Piala Dunia 2018

Palang pintu Chelsea Gary Cahill masih belum putus harapan untuk membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

Bek berusia 32 tahun itu tidak diikutsertakan oleh pelatih Inggris Gareth Southgate ke dalam skuat terakhir saat jeda internasional Maret kemarin, yang mana The Three Lions menghadapi Belanda dan Italia.

Kapten Chelsea itu baru saja berhasil mengantarkan klubnya lolos ke babak final Piala FA usai menghantam Southampton dengan skor dua gol tanpa balas di Wembley, dan ia sangat yakin bisa mendapatkan kembali posisinya di level tim nasional usai mencatatkan empat performa beruntun bersama The Blues.

“Segalanya masih memungkinkan saat anda bermain, dan itulah kenapa saya merasa gembira untuk kembali bermain,” ujcar Cahill dikutip dari Sky Sports News. “Mari kita tunggu saja apa yang terjadi pada akhir musim.

“Kami [Chelsea] sudah sampai di babak final Piala FA, sementara Piala Dunia tak lama lagi akan bergulir. Mari kita tunggu dan melihat.”

Ia menambahkan: “Saya fit dan saya merasa siap untuk dimainkan. Saya tak merasa jika saya harus memberikan bukti apa pun. Saya sudah melakukannya, lagi dan lagi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *